why not the best

Standar

Why not the best????
Kenangan ini sangat banyak dan sangat sulit untuk bias dilupakan. Tidak akan pernah ada orang yang mampu untuk menghilangkan kenangannya secara tuntas sampai kapanpun pasti akan teringat. Ketika sekarang kita hanya berdiam diri tidak melakuakn hal yang sama dalam kenangan itu adalah merupakan hal yang menjadikan kita hampa. Hampa karena kita tidak bisa melakukan hal yang sama, hal yang konyol dengan saudara – saudara kita. Penuh canda dan tawa dengan berbagai kebahagiaan dan kesedian yang ada disana. Benar ketika ada yang bilang bahwa waktu sangatlah berharga untuk kita manfaatkan dan sayang sekali jika kita meluangkan waktu hanya dengan hal biasa saja. Ketika kita diminta untuk memilih menjadi orang biasa saja atau menjadi orang yang istimewa. Ketika kita berpikir untuk menjadi orang yang biasa saja maka kita juga akan melakuakan hal yang biasa untuk diri kita namun ketika kita ingin melakuakn hal yang istimewa maka kita pasti akan berpikir dan memulai melakuakn hal yang istimeqa meskipun dengan permulaan hal yang sangat biasa. Ingatkah kawan dengan peribahasa melakuakan sedikit – demi sedikit lama – lama akan menjadi bukit. Segala sesuatu untuk mengapai sebuah kesuksesan tidak ada yang instan tetapi semua bertahap sebagaimana kita pada awalnya melakuakn hal yang sedikit dan terus kita tambah dengan langkah istiqomah maka kita akan bias mencapai bukit.
Jika kita berpikir logika saat kita akan naik gunung misalnya apakah mungkin kita akan langsung mencapai puncak gunung??? Jawaban siapapun pasti berkata TIDAK!!!! Orang yang akan naik gunung pasti mulai dari jalan yang terendah. Contoh yang mungkin setiap orang pasti mengalami adalah pertumbuhan dan perkembangan manusia dari mulai mereka dilahirkan menjadi bayi mungil dan bias tumbuh menjadi insane yang dewasa. Tidak ada didunia ini manusia dilahirkan yang langsung dewasa pasti mereka melalui darimenjadi dewasa.
Realita demikian kadang tidak kita sadari kawan sehingga kita melakuakn apapun hanya biasa saja dan akhirnya kita menjadi norang biasa saja bukan menjadi orang yang istimewa. Ayolah kawwa kita bersama – sama berusaha menjadi orang yang istimewa meskipun untuk mencapainya adalah hal yang sulit akan tetapi apakah kesulitan itu nanti akan terus menghantui kita untuk berubah. Oh tidak kesulitan itu harus kita rubah menjadi sebuah kemudahan yang mana nantinya kita dapat mudah untuk mengapainya… ini hanyalah sebatas teori yang terpenting adalah praktiknya untuk benar – benar menjadi orang yang sukses dan selalu menjadi orang yang terbaik….setelah tahu berbagai teorinya ayolah kawan kita bersama – bersama menjadi orang yang sukses. Semua orang bias. Yakinlah !!!!
Allah SWT bersama kita dan akan selalu mempermudah langkah kita!!!! So why not the best !!!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s