Suara Hati

Standar

1 Tuhan terimakasih telah Engkau anugerahkan banyak sekali manfaat dalam hidup ini. Bersyukur dan sujud hamba selalu padaMu. Bersyukur suatu hal yang mudah untuk dikatakan akan tetapi ternyata tidak semudah membalik telapak tangan. Dalam kehidupan ini mempunyai suatu hal yang unik dan selalu berganti setiap saat, setiap waktu itulah suka dan duka.

Mungkin banyak orang yang senantiasa bersyukur ketika kebahagiaan itu menghampiri, akan tetapi tidak jarang ketika mulai duka itu muncul yang ada adalah sebuah keluhan dan kekecewaan. Suatu keluhan atau kekecewaan muncul karena ada suatu masalah yang timbul karena tidak kita inginkan. Akan tetapi apakah segala sesuatu yang kita inginkan selalu baik untuk kita? Sepertinya itu adalah suatu hal yang relatif.

Orang membuat kayu untuk dijadikan sebagai kursi, meja atau yang lainnya karena mereka tahu untuk apa benda itu dibuat. Sedangkan manusia yang diciptakan oleh Tuhan, Tuhan lebih tahu untuk apa manusia diciptakan dan Tuhan pasti lebih tahu mana yang terbaik dalam hidup manusia. Mungkin sebagaian orang berangapan bahwa ini adalah suatu kata untuk menghibur diri. Namun demikian disadari atau tidak dengan kita menyakini sesuatu al yang berkaitan dengan itu maka akan membuat hati ini semakin tenang, ketika hati tenang maka akan lebih mudah untuk dapat menyelesaikan segala sesuatu. Hal ini sungguh sangat berbeda dengan kita yang selalu mengeluh dan kecewa. Disadari atau tidak ketika sering mengeluh dan kecewa maka akan membuat hati semakin tidak nyaman hal ini akan berpengaruh terhadap aktivitas sehari – hari sehingga terkadang dan sering membuat semuanya menjadi berantakan.

Mana yang akan kita pilih ? Semua tergantung dengan keputusan kita dan pastinya akan berdampak kepada manusia pemilih itu sendiri so .. tentukanpilihan mu yang pastinya jangan sampai ada suatu penyesalah.. ikutilah suara hati yang nantinya akan membawamu kepada suatu keyakinan yang nyata. Mari bersama menyakini diri sendiri untuk menjadi lebih baik lagi !!!!

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s