Terimakasih Tuhan untuk 1 Tahun Pertama Kami

Standar

DSCN1308Terimakasih Tuhan telah banyak Engkau anugerahkan dalam kehidupan Kami. Alhamdulillah telah 1 tahun berlalu apa yang telah Engkau kehendakkan kepada Kami dan itu merupakan anugerah yang terindah dalam hidup Kami. Pertemuan yang bermula dari sebuah organisasi da disebabkan oleh air hingga akhirnya berujung kepada pernikahan. Sungguh sangat unik dan tidak pernah disangka sebenarnya. Itulah kehendak Tuhan yang terbaik untuk hambaNya dan bisa membuat bahagia hambaNya.

1 tahun pertama ini kita mencoba untuk merenung apa saja yang telah kita lakukan dan membuat sebuah perencanaa untuk aksi nyata kedepannya. Semoga senantiasa diberi kemudahan sebagaimana selama ini hingga akhirnya bisa menjadi lebih baik lagi. Amiin.

Sebuah pernikahan merupakan amanah yang besar dan dalam pelaksaannya ketika bisa kerjasama satu sama lain maka segala sesuatu akan menjadi lebih mudah dan hati ini selalu tentram. Tidak pernah diduga ternyata banyak kesamaan yang dimiliki. Ini anugerah yang sangat luar biasa.

Untuk 1 tahun pertama ini tidak ada perayaan besar – besaran, hanya ingin berbagi menjadi lebih baik satu sama lain. Mencoba dan berusaha untuk senantiasa bermanfaat untuk orang lain. Karena bagaimanapun juga sebagai manusia sebaik – baik manusia adalah yang bermanfaat untuk yang lainnya. Kado terindah kami adalah anugerah Tuhan yang selalu ada dan Kami bersyukur atas semua ini semoga Kami bisa menjadikan dan memanfaatkannya menjadi lebih baik. Amiin.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s