Ke-24 Bersama Suami

Standar

DSCN1384Tuhan Terimakasih, Maret yang penuh dengan sejarah, Bulan Maret Engkau menghendaki untuk diriku Lahir dan pada bulan ini pula Telah Engkau izinkan untuk menikah.

Sejenak merenung menginjak 23 banyak sekali hal yang telah terjadi dimana semua kenangan itu tidak akan pernah terlupakan karena ditahun tersebut ada banyak ukiran prestasi yang telah diraih, mulai dari lulus kuliah semuanya, menikah, karir dan sebagainya. Semuanya telah berubah, hal yang tidak pernah diketahui akan terjadi ternyata semua terjadi begitu nyata. Sungguh kuasa Tuhan luar biasa.

Memang bukan awal yang menyenangkan semuanya bermula, setelah beberapa hari sakit ada hikmah yang tersembunyi yaitu harus tidur lebih awal. Akan tetapi pada malam itu tiba 2 terbangunkan oleh suara suara yang begitu mengagetkan, mata ini tidak bisa melihat dengan jelas apa yang sebenarnya terjadi karena rasa kantuk itu masih tertahan begitu berat. Mencoba perlahan2 untuk membuka mata dan akhirnya bisa melihat dengan jelas suami tercinta memberikan sebuah kejutan yang sangat luar biasa. Wah… begitu melihatnya rasa kantuk itu telah hilang yang ada adalah rasa bahagia. Tidak pernah disangka suamiq luar biasa memberi kejutan kepada istrinya.

Pada malam ini yang menjelang pagi, semua orang mendoakan agar menjadi lebih baik lagi, Rasa syukur yang sangat besar karena telah diberikan kesempatan yang sangat luar biasa untuk hidup selama 24 tahun dan untuk melanjutkan kehidupan di sisa umur ini. Banyak pengalaman suka dan duka yang telah dilalui, ada sebuah harapan bahwa pengalaman 24 tahun silam bisa dijadikan sebagai pelajaran berharga untuk bisa menjadi baik.

Renungan memang tidak harus dilakukan pada saat2 seperti ini saja akan tetapi saat seperti ini benar2 mengena dan semakin sadar bahwa 24 tahun silam belum termanfaatkan dengan baik hingga akhirnya timbulllah semangat yang luar biasa dengan dorongan dari suami untuk bisa menjadi lebih baik lagi… Amiin…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s