Belanja Yukk !!!

Standar

Belanja, kata ini pasti tidak asing lagi dikalangan masyarakat bahwan mulai dari bawahsampai atas semuanya mengenal kata itu. Seiring dengan berkembangnya zaman, kini belanja tidak harus datang ke toko akan tetapi sudah bisa dilakukan dengan ada dirumah tinggal pesan barang dan bayar via bank dan menunggu beberapa saat barang pun sudah tiba dirumah.

Terdapat banyak keuntungan dan kerugian ketika kita memilih cara untuk belanja. Misalnya saja belanja offline atau kita langsung di Toko. Keuntungannya kita bisa secara langsung memegang barang dan bisa mencobanya selain itu tidak jarang juga yang bisa tawar menawar, akan tetapi disisi lain kita harus mengeluarkan tenaga dan waktu yang lebih. Bagi orang yang banyak kesibukan mungkin hal ini bukan solusi yang terbaik.

Hal ini berbeda dengan belanja online. Belanja online adalah belanja yang dilakukan secara online, tidak langsung datang ke toko yang menjual. Bagi penjual, belanja secara online mempunyai keuntungan yang tersendiri salah satunya adalah tidak perlu menyewa toko yang mahalnya minta ampun. Untuk pembeli belanja online dapat dilakukan dengan mudah hanya melihat barang di web yang tersedia, memilih, memesan, bayar dan barang sudah akan dikirim kerumah anda.

Apapun belanja yang kita lakukan semuanya mempunyai kelebihan dan kekurangan masing – masing dan tak jarang juga terkadang terdapat aneka penipuan dengan berbagai motif. Sehingga dalam berbelanja kita harus seantiasa hati – hati …

Salah satu online shop yang aman dan terpercaya adalah cantik boutique. yang beralamatkan web di http://cantikboutiqueshop.wordpress.com dan http://cantikboutique.beegos.com

Dalam online shop ini, terdapat beberapa kemudahan, pesan bisa lewat sms lho jadi lebih fleksibel dan barangnya pun berkualitas… mau tahu lebih lanjut dengan cantik boutique .. kunjungi segera webnya .

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s